Archive for Januari, 2003

“Hey kamu! Kok pake sendal jepit? Gak sopan!! Nggak menghormati aku ya? Sana pake sepatumu!” “Hey kamu! Kok gak pake dasi? Ini kan acara publik.. Malu diliat orang gak pake dasi!!” “Hey kamu! Hormat ke bendera itu yang bener!! Telapak tangan lurus!! Jari-jari rapat!! Ujung jari di pelipis!! Pahlawan tuh sampe mati merebut kemerdekaan!! Kamu […]


Di kala kata maaf tidak mampu menyelesaikan segalanya.. Di kala semuanya sudah terlambat.. Di kala semua tindakan hanya memperburuk keadaan.. Maafkan aku.. Sesungguhnya aku sudah.. Kecewa dan Mengecewakan..


Terlantar!

22Jan03

Gila.. gara-gara mengikuti pemimpin yang kurang sigap mengambil keputusan, aku harus terlantar di bandara selama 2 hari! ya udahlah gak usah disesali diambil hikmahnya aja: Wanita gak layak jadi pemimpin!! Note: sorry.. gender banget yah?


SMS Favoritku

15Jan03

SMS De yang masih kuingat sampe sekarang adalah: “Aku gak kaya gak mengharap yang kaya. Aku gak cakep gak mengharap yang cakep. Aku belum baik diennya tapi mengharap yang baik diennya.” Hehehe.. pinter ya Ade-ku..


Am I crazy?!! I want to marry this girl and I dont even know her name.. Why do I dont know her name? Because I judge her not in her name! I love her because I admire her I do care abut her I admire her honesty I admire her simplicity I admire her self-guard […]


Ayat 1 kalimah

06Jan03

Ayat apa dalam Al Qur’an yang hanya terdiri dari satu kalimah? (kalimah dalam susunan bahasa Arab mirip dengan kata dalam susunan bahasa Indonesia) Jawab: ArRahman ayat 64: Mudhaamataan (sumber: muqadimmah Lubabut Tafsir)


Iffahmu

03Jan03

Waktu pertama kali liat kamu De.. aku salut penjagaan dirimu begitu hebat di saat yang lain memamerkan keindahan aurat kamu mau dan mampu menghindari pandangan syahwat Waktu pertama kali ketemu kamu De.. aku kaget kok kamu bisa segitu mudahnya menerimaku padahal kamu adalah orang yang sangat menjaga diri insya Allah ini kemudahan dari Allah ya […]



Iklan