Hormati Aku dengan Sepatu

29Jan03

“Hey kamu! Kok pake sendal jepit? Gak sopan!!
Nggak menghormati aku ya? Sana pake sepatumu!”

“Hey kamu! Kok gak pake dasi? Ini kan acara publik..
Malu diliat orang gak pake dasi!!”

“Hey kamu! Hormat ke bendera itu yang bener!!
Telapak tangan lurus!! Jari-jari rapat!!
Ujung jari di pelipis!! Pahlawan tuh sampe mati merebut kemerdekaan!!
Kamu disuruh hormat saja nggak becus!!”

“Hey kamu!! Masak acara kawinannya cuman begini..?
Mana orkes dangdutnya? Mana wayang semalam suntuknya?
Tamu tuh dah jauh-jauh datang ke mari, mau liat kamu bahagia!
Gak menghormati tamu!!”

“Hey kamu! Gak hormat!!!!”

Makanya,
jadi orang jangan serendah itu..
mau dihormati pake dasi, tangan dan sepatu..



One Response to “Hormati Aku dengan Sepatu”

  1. subhanallah…asli bacanya lucu banget..tp top. penuh makna…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: