Archive for the ‘lib-matrixsms’ Category

Setelah lamaaa sekali nggak nge-cek apakah situs2 portal sms masih bisa ngirim SMS. Juga terlebih lagi nge-cek apakah lib-mentarisms masih jalan. Yah maklum, si kurangkerjaan mulai banyakkerjaan (harus pindah blog? nggak deh). Tadi malam baru sempet buka-buka lagi m3-access.com. BIasanya sih saya sealau men-disable popup window. Entah mengapa malam itu saya meng-allow popup dari m3-access.com. […]


Terimakasih buat da da <de.glasses@yahoo.com>, atas diskusinya. Saya jadi nemu ada kode yang harus diperbaiki. $this->matrix itu isinya nomor telepon matrix yang sedang digunakan. Ketika kita masuk ke halaman post untuk mengirimkan SMS, kan variabel yang dikirimkan ada 3 tuh: nomor tujuan, isi pesan, sama nomor matrix kita. Nah itu di skrip2 awal lib-mentarisms saya […]


Seperti kata Hetta, skrip lib-mentarisms.php bisa digunakan juga untuk matrix-centro. Kebetulan skrip lib-mentarisms.php juga lagi ngadat. Jadi sekali dayung, saya mbenerin lib-mentarisms.php sekaligus membuat lib-matrixsms.php. Setelah dicoba.. lib-matrixsms.php justru bisa kirim sms tanpa batas! Cepet2 deh dimanfaatkan, sebelum admin menutup kesempatan ini. lib-matrixsms.php juga bukan tanpa cacat. Selayaknya sebuah skrip baru (orang bilang versi beta), […]