Iffahmu

03Jan03

Waktu pertama kali liat kamu De..
aku salut
penjagaan dirimu begitu hebat
di saat yang lain memamerkan keindahan aurat
kamu mau dan mampu menghindari pandangan syahwat

Waktu pertama kali ketemu kamu De..
aku kaget
kok kamu bisa segitu mudahnya menerimaku
padahal kamu adalah orang yang sangat menjaga diri
insya Allah ini kemudahan dari Allah ya De..

Waktu pertama kali berpisah denganmu
aku sedih
kapan lagi bisa melihat orang yang begitu tawadhu’
namun dipenuhi rasa rendah hati
keliatan kok De
dari sikapmu

Yang aku minta De..
apapun ujung hubungan kita
aku nggak mau kehilangan kamu
yang pasti kamu telah memasuki relung hatiku
menjadi saudariku
seiman dan setujuan

Jangan takut De..
dengan semua problema hidup
insya Allah, pertolongan-Nya begitu dekat

Apapun perbedaan diantara kita De..
tolong diselesaikan dengan jernih hati
dituntaskan dengan pikiran matang
dimaafkan segala kesalahan
dienyahkan segala dendam dan pikiran buruk

Aku nggak tau lagi De..
kalo kamu berkehendak lain
aku siap menerimanya
aku tsiqah aja kepada Allah
tentu yang Ia berikan adalah yang terbaik bagiku
apapun keputusanmu De..
aku ridlo..

Note: Thanks Bandara Sukarno-Hatta
dah rela jadi tempat pertemuan kami..



No Responses Yet to “Iffahmu”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

