Archive for April, 2006

Cara pilih baju ala cowok metroseksual: lihat tema warna tahun ini, sesuaikan dengan tema acara, tambahkan aksesoris untuk memperkuat aksen. Cara pilih baju ala saya: buka lemari, cari baju yg udah disetrika, liat celana kemaren udah kotor apa belum. Hasilnya: Mix and (un)Match!


Mini Chopper

13Apr06

  Kepengen juga buat beginian..


Pagi ini, seorang pengguna Kubuntu bernama Andriansyah mengalami kesulitan membuka Gmail dengan Konqueror. Setelah dicari2 masalahnya (yang tadinya dikira kompatibilitas XMLHttpRequest), ternyata dapat dipecahkan dengan sangat mudahnya! Andriansah Wed, 12 Apr 2006 19:44:29 -0700 problem udah solve, dengan mengubah user agent menjadi mozilla 1.7.3 Walaupun tidak 100% seperti firefox n IE, tapi tampilan sudah sama. […]


Malioboro

11Apr06

Kenapa Jogja selalu bernuansa romantis ya? Setidaknya untukku.. Dulu waktu SMP aku sering melintasi jalan Malioboro berangkat latihan basket di Union menggunakan sepeda Mountain Bike (org Jogja bilang sepeda Federal) berangkat dari rumah selepas sholat maghrib masih ditemani semburat jingga tanda matahari belum terlelap benar Ketika SMA, peraturan asrama sekolahku di Magelang hanya memperbolehkan keluar […]


Jogjaku..

08Apr06

Di tepi rel kereta itu.. rumahku yang sudah sekian tahun tidak kujenguk Di balik gedung itu.. makam ayahku yang sudah sekian tahun tidak kuziarahi Di arah matahari terbenam itu.. seluruh kenanganku kutinggalkan untuk meraih mimpi dan cita-cita Bersama dengan terbenamnya matahari di Jogjaku kutitipkan semua kenangan manis di kala kecil, remaja, dan beranjak dewasa Entah […]


Hiks.. Jadi pake ishikawa deh..