Terbang bersama Mimpi

17Feb08

Tadi pagi, jarang-jarang nih.., nonton NBA Allstars 2008 di Jak TV. Sudah hampir 10 tahun sejak saya lulus SMA tahun 98, nggak pernah lagi menonton acara ini. Padahal dulu waktu SMA saya sempat menjabat Seksi Bola Basket.

Mungkin, kerinduan akan olahraga ini yang membuat saya dan beberapa rekan kantor menyempatkan diri berlatih bersenang-senang bermain basket seminggu sekali. Nothing serius, hanya bersenang2. Apalagi kalau ditambah cela-celaan. Seru!

Waktu pertama kali main, wah badan rasanya remuk redam! Sekarang setelah sekitar sebulan berjalan, badan justru tambah segar tiap habis latihan. Sarapan bersama dan mandi bersama (tapi tetep beda kamar) menjadi kebiasaan yang memperkuat bonding brotherhood anak basket. Walaupun peserta latihan sendiri sangat beragam dari segi umur, pendidikan dan jabatan eselon.

Beruntung kerinduan itu bersambut. NBA AllStar tahun ini benar-benar luar biasa. Nggak nyesel deh liat siaran live-nya. Khususnya di dunk contest, beberapa inovasi luar biasa muncul dari bakat-bakat muda potensial. Padahal, beberapa tahun ke belakang, dunk contest rasanya sudah hambar. Bahkan pada tahun kapan itu sempat dikabarkan ditiadakan. Tahun2 lalu saya mengintip (karena tidak melihat keseluruhan acara) dunk contest hanya dari YouTube.

Selamat Jason Kapono, atas rekornya menyamai All Time Record di 3 Point Shoot Out. Selamat Dwight Howard, atas kostum dan terbang ala Superman. Selamat buat Amerika yang sudah mengubah bola basket menjadi industri adiktif berpangsa konsumen dunia. Kami di Indonesia akan segera mengukir prestasi yang sama.. (hehehe.. boleh tho optimis dan berdoa?)



No Responses Yet to “Terbang bersama Mimpi”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: