Dukungan Yahoo bagi yg ingin berhenti merokok

13Jan08

Berhubung banyak banget yang resolusi tahun 2008-nya adalah “Quit Smoking“, Yahoo Health memberikan panduan berhenti merokok yang menurut  saya: dikemas dengan sangat baik.

Quit Smoking

Artikelnya keren2 lho! Ada dari MayoClinic, Univ. of Texas (M.D. Anderson Cancer Center), Healthwise, Reuters. Itu artikel2 kesehatan yang membahas efek buruk merokok.

Tidak cukup dengan itu, Yahoo Health juga menyadari untuk berhenti merokok tidak hanya butuh alasan kesehatan, tapi juga dari sisi non-medis. Karenanya Yahoo Health juga menyediakan kuis yang akan mendeteksi tingkat kesiapan seseorang untuk berhenti merokok. Beberapa video testimoni perjuangan berhenti merokok juga disediakan di sebelah halaman kanan. Plus ditambah beberapa sumber lain panduan berhenti merokok.

So, tunggu apa lagi? Tegaskan niat, dukung dengan basmalah. Insya Allah sukses.



3 Responses to “Dukungan Yahoo bagi yg ingin berhenti merokok”

  1. temenku merokok dimulai dengan basmalah, gimana dongsss??

  2. eits, sebenarnya dukung dengan basmalah atau yahoo kesimpulannya??

  3. Ada tehnik yang sangat cepat untuk berhenti merokok yakni SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique) yang dikembangkan oleh Ahmad Faiz Zainuddin bersama PT. LoGOS Institute. Dengan menggunakan ketukan pada titik energy meridian hanya dalam waktu 5-50 menit, seorang yang kecanduan rokok tidak mau merokok lagi.

    Adapun tahapannya adalah :

    1. Menghilangkan rasa enaknya rokok. efeknya sangat cepat, rokok rasanya sudah tidak enak, hambar, bahkan bisa sampai muntah jika merokok.

    2. Menghilangkan background emosi yang menyertai. Supaya kebiasaan merokok tidak kembali lagi, maka emosi (faktor psikologis) yang menyertai misal : Jika tidak merokok tidak bisa konsentrasi, setelah makan harus merokok, merokok karena stress dll. maka emosi2 itu dihilangkan juga dengan tehnik SEFT. jika 2 tahapan ini selesai maka perokok akan meninggalkan rokok secara permanent.

    3. Menghilangkan rasa kehilangan kebiasaan merokok (yang sudah menemani bertahun-tahun). ada orang yang punya kebiasaan lain karena hilangnya kebiasaan merokok, misal sering minum yang manis2, dll. Maka hal ini juga bisa diatasi dengan SEFT.

    Sudah ribuan orang yang menggunakan tehnik ini, dan berhasil sangat cepat menghilangkan kecanduan merokok. LoGOS Institute bersama BAZNAS juga pernah memecahkan rekor MURI untuk terapi rokok terbanyak sekitar 1500 pelajar perokok dengan menggunakan tehnik SEFT. dan hasilnya sangat luar biasa.

    Tehnik ini sangat mudah dan bisa dipelajari sendiri oleh setiap orang. Tanpa obat sehingga tidak ada efek samping. Berdasarkan riset ilmiah. Bahkan ada bukunya juga yang ditulis oleh Ahmad Faiz Zainuddin.

    Info SEFT dan buku SEFT


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: