Paman Donal dan Tyo Bebek

26Mar07

Bosen berat gara2 sakit, saya buka-buka lagi Donal Bebek yang ada di rumah. Dasar orang bosen, saya justru baca halaman2 awal tentang surat pembaca testimoni pembaca. Terus nemu foto ini!

Halo paman! ^_^



13 Responses to “Paman Donal dan Tyo Bebek”

  1. Ampun, Mak!
    Anda blogger kedua yang mendapatkan foto itu.
    Pada 2004, Si Itbo (tigatiga.blogspot.com) juga mendapatkannya tapi tidak mem(p)ublikasikan.😀

  2. Tambahan: itu bukan rubrik surat pembaca, tapi permintaan penerbit Donal Bebek kepada saya untuk menulis testimoni dalam perayaan ultah serial itu. Sekarang saya nggak rutin baca Donal Bebek. Bosen.

  3. Huahahaha…. Senyumnya ngga kuku hahahaha…

  4. 4 Biho

    45 tahun sudah…😀

  5. 5 JaF

    Waakkkkssss…. Ustad dari mane nih? hehehehehehehehe

  6. Skrg paman Tyo udah jadi selebriit ya?😀

  7. 7 Aspal

    Ternyata Aspal juga
    pantes aja….

  8. 8 feri

    heheh..potonya dipasang di blog paman dong..🙂

  9. 9 mei

    wahahahha…lihat juga akhirnya…hihi..ga kuku euy!!!!

  10. AKU CINTA X SM DONALD BEBEK

  11. HWAKAKAKAKKAAAA….

  12. Itu Paman Tyo…?

    *baca bertahun-tahun yang lalu*

  13. 13 CY

    Wah.. agak mirip sama Bajaj Bajuri ya?? 😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: