CHANGELOG lib-matrixsms 0.02

12Feb07

Terimakasih buat da da <de.glasses@yahoo.com>, atas diskusinya. Saya jadi nemu ada kode yang harus diperbaiki.

$this->matrix itu isinya nomor telepon matrix yang sedang digunakan. Ketika kita masuk ke halaman post untuk mengirimkan SMS, kan variabel yang dikirimkan ada 3 tuh: nomor tujuan, isi pesan, sama nomor matrix kita. Nah itu di skrip2 awal lib-mentarisms saya bikin manual. Jadi di bagian config ada $username, $password, sama $matrix/$mentari. Nah belakangan saya buat otomatis aja, grep value dari halaman setelah login.

Hmm hmm.. karena kamu mengutip snippet:
$ereg_matrix = ereg(“<span class\=\”genmed\”>\+([0-9a-z]+)”, $formSMSContent, $ketemu_matrix);

saya malah jadi liat ada logik yang bisa diperbaiki. Nomor Hape kan nggak mungkin alphabet, jadi regexnya [0-9] aja ya.. nggak pake a-z. Trims! ^_^

$ereg_matrix = ereg(“<span class\=\”genmed\”>\+([0-9]+)”, $formSMSContent, $ketemu_matrix);

gitu..



8 Responses to “CHANGELOG lib-matrixsms 0.02”

  1. saya bingung postingnya sepertinya update, tapi setelah dicoba koq ngga bisa, apa komputer saya yg salah?

  2. 2 Kamarudin

    akhir-akhir ini penggunaan lib-matrixsms 0.01 (build 0.02) terkadang tidak bekerja secara efektif…. saat proses pengiriman kan seharus nya ada komentar “terkirim” atau yg lainnya, nah… tapi yg ini beda… ga ada apa-apa alias blank…. so? apa mungkin dari matrix-centro ada perubahan segment session nya?

  3. @Kamarudin

    Smsnya nyampe nggak?

  4. 4 confx

    waw baru lagi yah.. btw callwave bisa lagi euy

  5. 5 Rapidsale

    Jual account rapidshare.com

    48jam 25rb, 1bln Rp.50.000, 3bln Rp. 75.000, 6 bln Rp. 125.000

    Ga perlu paypal/kartu kredit. Stok terbatas.

    Hub. wiwidbatman@yahoo.com

    YM jam 2 siang- 6pagi.

    Jangan tergiur sama yg lebih murah. Banyak penipu yang meniru kita. Metode kami beda.

  6. 6 tomi

    ada yg punya account matrix yg udah ga kepake ngga? bagi dong
    heheheee

  7. Solusi internet murah! Unlimited, cm 65rb perbulan!! dapatkan starter packnya di:
    http://www.yourfreedom.co.nr

  8. sms paling murah… ya pinjem punya temen aja…
    hehehe… just kidding…
    Salam Kenal…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: