Layanan Free SMS sementara dihentikan

22Jan07

Setelah capek ngehapusin SMS, “Halo Beta”, tiba2 saya dikejutkan oleh sms dari Irfan, seorang pengguna layanan sms uliansyah.or.id, “Mas kok situsnya error. Bandwidthnya mencapai limit.”

Pagi ini, pihak webhosting berbaik hati mengupgrade paket hosting saya. Tetapi itu tidak menuntaskan masalah. Layanan sms tetap tidak bisa digunakan karena salah password. Ya mungkin saja pemilik account yang asli, Hetta, mengubah password. Kemungkinan lain ya dicolong seseorang. Atau di-suspend oleh pihak Indosat?

Yang pasti, saya tidak akan buru2 menghidupkan layanan ini kembali dengan mengganti account lain. Saya masih ingin mengembangkan layanan sms ini menjadi lebih berarti, diantaranya dengan menyediakan layanan:

  1. Free SMS. SMS gratis ke satu nomor dengan delivery report yang lebih baik.
  2. SMS Group. Sekali sms untuk beberapa nomor. Cocok untuk koordinasi kantor, kelas, LSM, dll.
  3. SMS Daku. Semacam guesbook yang dipasang di web tetapi dikirimkan ke ponsel. Ya kayak yang ada di uliansyah.or.id.
  4. SMS Tahniyah. Ucapan selamat dan dukungan untuk: Pernikahan, Kelahiran Anak, Kematian dan Sakit.

Doakan saja itu semua segera terwujud. Terimakasih atas dukungan selama ini!



23 Responses to “Layanan Free SMS sementara dihentikan”

  1. 1 fery

    weh…. mesakke koe bet, bet ( aku yo mesakke ra iso nganggo :(( ). Opo tak kei userku wae ???

  2. assalamualaikum..

    Yup, dibenerin ya Mas Beta. Aq sekarang pake IM3 Access dech, tp gak praktis gtoe, pi enak juga, bisa ngereply ke no ku sendiri. hehe. Klo bisa, dikembangin yang M# juga, coz di bawah SMS na, gak ada tulisan SMS gratis dari matrix centro.. So sukses buat mas beta, aku juga mau blajar mbuat yang serupa. moga berhasil, n moga taun ini aq dah sarjana, doakan ya. tada, wassalamualaikum.

  3. M# = IM3

  4. oalah, aku orak ganti passwordnya mas…

    Warning: curl_setopt() [function.curl-setopt]: CURLOPT_FOLLOWLOCATION cannot be activated when in safe_mode or an open_basedir is set in /home/aulia/public_html/lab/smsform/lib-matrixsms.php on line 143

    Warning: curl_setopt() [function.curl-setopt]: CURLOPT_FOLLOWLOCATION cannot be activated when in safe_mode or an open_basedir is set in /home/aulia/public_html/lab/smsform/lib-matrixsms.php on line 164

  5. @Hetta

    Hehehe.. Berarti kemungkinannya tinggal dua: di-hack, atau di-stop sama Indosat. Aku lagi analisis log file access.log, kalo2 ada yang mencurigakan.

    Kalo error yang hetta bilang, karena webhostingku lagi jalanin PHP nya safe_mode. DI mode ini, CURLOPT_FOLLOWLOCATION nggak bisa dijalankan. Kalo hosting udah normal sih mustinya nggak error lagi.

    @Irfan

    Sorry belum balas SMSmu.. Makasih ya dukungannya..

  6. Aku sudah minta permohonan reset account sama pihak Indosat, sudah disetujui tinggal direset aja.
    Btw, simcardnya kemana ya… Lupa naruhnya😀 padahal butuh buat aktifasi ya ^_^

  7. 7 tomi

    freesmsmania[dot]com ini bisa diakali pake script ga yah? me-generate supaya credit kita jd byk gt misalnya, bisa ga yah?

  8. 8 sandal

    ide lain, buat script layanan laporan cuaca/kurs/jadwal 21 harian mas.
    pake cron agar kita bisa dapet sms tiap pagi ;))

  9. 9 beta

    @sandal:

    setoedjoe mas! saya memang sedang siapkan layanan yang lebih oke, mungkin akan tersedia untuk web dan wap. Insya Allah.

  10. Mau kirim SMS gratis? Register aja di sini:
    http://www.smsgratis.youknow.web.id/
    Cara-cara registrasi yang benar sudah ada disana..
    Semua pertanyaan yang sering ditanyakan (FAQ) sudah ada disana…
    fasilitas: 100 % legal, 100 % gratis, Fasilitas phonebook,Kirim kebanyak nomor sekaligus, Kirim ke seluruh dunia, berapa saja, kapan saja (tanpa batasan perhari), Status delivery report, Tidak perlu mengumpulkan kredit.
    Coolllll mannnnnnnn…🙂

  11. hem… mantap
    semoga sukses mas…

  12. 12 tri

    good luck……………..!!!!!!!!!!!!!!

  13. 13 korban irfan

    gwa korban irfan.
    dia jual fake sms, katanya 25ribu dapat 60 credit, tapi nyatanya masih 25 credit ndak isa di pake…
    dah komplain berulang2 juga ndak dibales, baik lewat sms atau PM di cyberphreaking..

    asu tenan ki irfan

  14. 14 beta

    Paad prinsipnya library dan lain-lain yang saya sediakan sifatnya gratis.

    Kalau memang mau dijual dalam produk komersial, ya harus diberi value added service. Saya sadari, untuk hosting dan bandwidth kan butuh biaya (lib free sms ini boros bandwidth). Namun, kalau sudah berani jual layanan berbayar mestinya ada ToS dan SLA serta CS yang memadai dengan biaya yang dibayarkan pengguna.

    Mudah2an segera clear masalahnya.

  15. 15 irfanfku

    Konfirmasi:

    Kaget saya dgr kabar dari temen saya, atas complaint dari “korban irfan”. Sebelumnya saya minta maaf kepada saudara “korban irfan”, silakan mas kontak saya (call/ sms) di 08887170295, akan saya jelaskan konfirmasinya, gak ada yg salah, cuma salah paham.

    Nick Ym: irfan_novrianto
    Email: irfan_novrianto@yahoo.com

    Ohya, fake sms, tidak ada hubungannya dengan indosat, dan berkurangnya kredit fake sms Anda, murni kesalahan script. Untuk lebih jelasnya, silakan kontak saya, sayapun bersedia mengembalikan semua biaya yang Anda keluarkan bila itu dipandang diperlukan.
    Buat mas Beta, trims atas masukannya, semoga ini bisa menclearkan semuanya.

    (ohya, jarang Ol di cyberphreaking coz sibuk sekali ngurusin skripsi yg dideadline, … (untuk lebih jelasnya hub aja ya ..🙂 ).

  16. 16 irfanfku

    NB:

    Sudah saya balas PM di cyberphreaking, dan nick saya bukan irfan_burhani, trims ya..

  17. 17 beta

    Mudah2an segera clear masalahnya.

    Buat Irfan: Sorry, aku nggak ngerti masalahnya tapi ikut2an ngomong.

    Buat semua: Ayo siapa mau menyalurkan kreativitas, pasti saya dukung.

  18. 19 arman

    ss

  19. bagaimana cara nampilin script sms gratis dalam blog kita tanpa adanya link-link yang banyak…??

  20. Bro

    lah trus kapan nih free sms bisa dipake lagi?

  21. 22 binsar kusuma

    saya kecewa dgn pelayanan indosat yg menipu pihak saya sebagai pelanggan . saya di informasikan oleh pihak sales yg menawarkan perdana matrik GRATIS utk penggunaan sms dan GPRS selama 6 bln !!
    dan menurut info yg saya dapat dari sales tersebut kalaupun saya mendapat kan charge dari penggunaan pulsa sebelum 100rb pihak indosat akan memberitahukan saya dgn cara via telepon .
    tp apa yg saya dapat saya baru berlangganan 2blm surat tagihan sebesar Rp 483.000 sdh datang ke rumah saya ..
    ini sama saja dengan “PENIPUAN”

  22. 23 binsar kusuma

    tolong hubungi saya di nomor 02198858447 ..


Tinggalkan Balasan

