New project! lib-matrixsms mengirimkan free SMS unlimited!

03Jan07

matrix-centro

Seperti kata Hetta, skrip lib-mentarisms.php bisa digunakan juga untuk matrix-centro. Kebetulan skrip lib-mentarisms.php juga lagi ngadat. Jadi sekali dayung, saya mbenerin lib-mentarisms.php sekaligus membuat lib-matrixsms.php.

Setelah dicoba.. lib-matrixsms.php justru bisa kirim sms tanpa batas! Cepet2 deh dimanfaatkan, sebelum admin menutup kesempatan ini.

lib-matrixsms.php juga bukan tanpa cacat. Selayaknya sebuah skrip baru (orang bilang versi beta), masih banyak hal yang perlu dibenahi. Diantaranya: masih borosnya bandwidth curl yang digunakan antara hosting dan matrix-centro.com, sehingga skrip terasa berjaln lambat.

At least dari kekurangan itu semua, the script works! Yang penting, skripnya udah bisa sukses mengirimkan SMS. Nanti kita coba untuk terus menyempurnakannya..

Todo
Bikin skrip debug, untuk memeriksa mengapa lib-matrixsms maupun lib-mentarisms tidak bekerja di hosting kamu.

Unduh (download)

Ada tuh di sini dan di sini. Sudah termasuk:

  • lib-mentarisms.php dan smsform.php
  • lib-matrixsms.php dan smsform-matrix.php

Versi terakhir akan selalu tersedia di link Download/Unduh di sidebar.Demo
Kedahsyatan lib-matrixsms.php bisa dirasakan melalui:

http://www.uliansyah.or.id/lab/smsform/smsform-matrix.php

Kredit
Skrip ini terwujud atas inspirasi, dukungan dan bantuan dari hetta p radianto. Trims ya ^_^.



2 Responses to “New project! lib-matrixsms mengirimkan free SMS unlimited!”

  1. 1 futari_chan

    kalau dihp tertulis apa? maksudnya pengirimnya?
    atau harus nulis pengirimnya
    menggunakan server matriks ya??
    ini program buatan sendiri atau dari matrik?
    maaf, belum baca seuruhnya!

  2. 2 ronny

    makasih atas tutorialnya bung…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: