Lulus juga akhirnya..

03Jul06

Alhamdulillahi rabbil alamiin. Segala puji hanya bagi Allah rabb alam semesta ini.

Tadi pagi jam 10.30, saya sidang skripsi selama kurang lebih satu setengah jam dengan hasil dinyatakan lulus.. Wah seneng banget, senengnya nggak terkirakan deh.. sampe senyum-senyum melulu.. Nggak nyangka bisa lulus juga.. Mana judul skripsinya nggak nyambung banget sama reputasi sekolah saya.. sebelum masuk ruangn sidang sempet deg-degan setengah mati, soalnya ini hari pertama ujian. Jadi benchmark deh entar sama anak-anak..

Terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada saya. Mulai dari anak, istri, mertua, orang tua, sampe temen-temen seperjuangan dimanapun berada.. semoga kalian berhasil juga..



4 Responses to “Lulus juga akhirnya..”

  1. 1 wawan

    wah wah selamat ya bos… makan makan doms😀

  2. wah selamet ya… eh mas beta ngekost dideket stan ya? traktir2 donk, ke bintaro plaza aja, hehehe

  3. 3 mada

    wah selamat selamat makan makannya bos

  4. Euh.. jadi ngiri gw, soale kuliah gw pake formalin nih, awet. ga lulus-lulus😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: