Rencana freesms selanjutnya

30Jun06

Makasih yang udah njajal, dan make skrip mentarisms. Saran, kritik dan rekomendasi kamu terus saya nantikan.

Berikut ini rencana (di kepala saya) untuk skrip2 freesms selanjutnya:

  1. Buat lib. Melihat sulitnya upgrade dari satu versi ke versi selanjutnya, kayaknya skrip freems bakal dikemas dalam sebuah library aja deh. Jadi di skrip cgi perl nya tinggal use Mentarisms aja.
  2. Buat versi php nya. Biar bisa mendukung aplikasi web yang umumnya kan pake php.
  3. Dipadukan dengan layanan-layanan lain, misal plnsms ambil data dari plnjaya.co.id.
  4. Bikin aplikasi web yang lebih mengksploitasi sms, misal smsgroup dengan fasilitas contact list.
  5. Memotong pesan yang panjang ke beberapa sms.

Yah doain aja biar niat saya kesampaian.

Terimakasih juga buat yang udah nyoba make di matrix-centro.



19 Responses to “Rencana freesms selanjutnya”

  1. 1 wawan

    mantab bos, gw dukung abis, mail gw crypycts@yahoo.com

  2. sama boss, gw juga dukung hehehe

  3. 3 bodi

    wuih keren …. saya juga ikutan dukung …. ntar tak grp deh hehehehee

  4. 4 ronny

    kreasi yg tiada tara … good

  5. 5 Budi

    Boz, bikin yang versi php donk. Gue dukung dech 100%

  6. duh ini m3-access.com puyeng bener ikhs…
    target=%2Findex.php%3F&username=\%Login%&password=\%Password%&keycode=&login.x=17&login.y=14
    bantuin pls.. cariin encript keycodenya… tinggal salah di keycodenya aja tuh :(( klo bisa random angka … jgn gabung ma huruf. thanks..

  7. 7 padoel

    wah keren tuh kalo pake PHP, jadi bisa dipake banyak web😀, sekalian kasih versi download nya bos, supaya bisa langsung di pake🙂

  8. ada yg sudah bisa nemuin biar bisa bypass QUOTA ?
    masih kena limit perhari 10 SMS.
    jadi error SMS neh kl QUOTA dah abis

  9. udah 1 minggu ini gateway mentarinya down ya?

  10. bukan down tapi kek na kena limit perhari 10 SMS. ga nemu2 cara bypass limit na

  11. oh gitu ya? wah berarti tiap aku yg pake ga kebagian terus nih hehehe.
    susah juga kayaknya soalnya dari server mentarinya sepertinya

  12. 12 sige

    to mas ronny a.k.a koran pagi.. mau script m3 access ga? sepertinya yang di http://www.sindikat.net/sms/index.php?id=m3-access , http://kangen.org/sms.php , http://kangen.org kalo siap bayar berapa? dunia ini ga ada yang gratis loh… >:)

  13. walah kog pake bayar? Emangnya dijual berapa mas scriptnya?

  14. @sige
    bagaimana saya bisa mencontact anda? apakah ada ym atau email yg dapat dihubungi?
    atau email saya di hpradianto at gmail dot com

    Terima Kasih

  15. 15 siena

    iya nih mas… ditunggu yang versi php nya… soalnya cari hosting gratis tapi menyediakan perl sulit, dan lagian kebanyakan error klo pake perl (itu menurut pengalaman sendiri sih, tapi itu memang error atau emang siena yang bodoh… kurang tau juga)

  16. Mohon maaf tidak di perjual belikan, untuk umum.. hehehhe khusus untuk kknya D***R dan adenya E*************O² [kok di sensor sih? ma admin?]

  17. @sige
    Siapa tuh? kenalin dong..
    [gebleg mode ON]

  18. sige lol heheheh

  19. 19 tomi

    skrip mentarisms terbarunya ditunggu kok gak muncul2 yah


Tinggalkan Balasan

