Dinosaurus Karnivora Terbesar

02Mar06

Wah anak gw bakalan seneng nih! Ditemukan dinosaurus karnivora terbesar.

Dino

Btw, dinosaurus itu beneran ada gak sih?

Dino lagi



9 Responses to “Dinosaurus Karnivora Terbesar”

  1. 1 budiartha

    bisa tunjukkan foto asli fosilnya?? Trims

  2. 2 beta

    Saya juga nggak punya mas.

  3. 3 delilah

    kau gilakkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  4. kayaknya ada deh ………….soalnya buktinya banyak,

    ngeri banget ya kalau kita di jaman dinosaurus…..
    bisa abis umat manusia………….(T_T)HUHUHU………

  5. 5 batur

    spinosaurus… di pilem jurasic park jga nongol kok, and t-rex kalah ama dia….

  6. 6 kiwil

    wah coba aja klo sekarang dinosaurus masih hidup…
    dijamin seru banget…!!
    hha

  7. 7 dimpil

    i love dinosaurs

  8. aduh besar mana ya t-rex sama spinosaurus ya?

    • Spinosaurus lebih kurus dari T-rex, tetapi layar di punggungnya membuat ia nampak lebih tinggi. Kekuatannya jauh di bawah T-Rex.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: