PDA maenan buat anak2

21Feb06

Waktu mikirin, “Entar honor gw dari proyek ini *ada deh*.. mo dibeliin apa ya?” Sempet kepikiran buat beli PDA yang murah2 aja, asal bisa baca teks, PDF ama HTML. Lumayan kalo lagi macet di jalan, atau nungguin anakku main di pagi hari, bisa baca2 dikit, upgrade pengetahuan lah.. Tapi muncul kekhawatiran, entar anakku kepengen pula! Kalo daku lagi pegang HP aja, si Abbas udah minta, “Pepe ayah.. pepe ayah..”. Apalagi PDA yang lebih menarik perhatian?

Nah, sekarang kan udah banyak tuh HP maenan buat anak2, rasa2nya sih kalo ada yang buat PDA maenan buat anak2 lumayan juga tuh! Ya dikasih menu lah, jangan dummy-dummy amat.. Kan ngajarin anak nggak gaptek juga tuh! Bisa gambar, bisa pencet2 menu, bikin ringtone, apaan kek..



No Responses Yet to “PDA maenan buat anak2”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: