Jangan Pernah Menyesal

15Des02

Aku tidak pernah dan tidak akan pernah menyesali
Semua keputusan2 yang telah kuambil
Semua tindakan2 yang telah kulakukan
Walaupun mereka menyayangkannya
Itu semua demi kepentingan mereka
Aku nggak mau mengekor dan menjadi sapi perah
Dimanfaatkan

Aku nggak mau berandai-andai semua itu berubah
Tidak! Sekali-kali tidak!
Berandai-andai adalah pintu godaan syetan

Aku pergi dari rumah dengan dada membusung
Aku mendengar kata-katamu dengan rendah hati
Aku menerima perlakuanmu dengan lapang
Aku nggak sakit hati
Walau ya memang aku sedih..

Ingat ya!
Aku TIDAK menyesali semuanya!
(kecuali apa yang melanggar hak Rabbku..
..ya Allah ampuni aku)
Semoga Allah melembutkan hatiku



No Responses Yet to “Jangan Pernah Menyesal”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

