Ramuan pengusir tikus buat kabel UTP di atap

21Feb06

Setelah beberapa kali merasakan pahitnya trouble karena kabel UTP digigitin tikus, ada nggak ya? Semacam ramuan pengusir tikus, untuk dioles ke kabel UTP yang dipasang di atap?

15 Responses to “Ramuan pengusir tikus buat kabel UTP di atap”

  1. pake cuka…kalau ngga kabelnya dimasukin ke pipa paralon :)

  2. kasih aja ramuan galian singset pak, biar tikusnya makin singset hahahah

  3. untuk dioles? pake balsem aja, biar tikusnya kapok :D

  4. Dibalurin kuku bima energe kabelnya Om

  5. 5 Anisa Baharjo

    Rumah Anda banyak tikus? Tikus-tikus yang berkeliaran di rumah, selain menimbulkan penyakit juga bisa merusak barang-barang Anda. Untuk mengusirnya, ambillah setangkai daun sirsak. Taruh daun tersebut di pojok-pojok ruang atau di tempat-tempat yang sering dilewati tikus. Bau daun yang khas akan membuat tikus kabur dan rumah Anda akan bebas dari tikus nakal.

  6. 6 deka

    pak untuk kabel ni olesi ja ma bubuk jengkol yang udah di kasih air ato cairan jengkol juga gak papa yang penting jengkol….. nah tikus paling jengkel ma bau bauan ato rasa pahit. resep ini terinspirasi triknya para petani padi organik yang saya bina. ato pakai butrowali .. bapak tau tidak butrowali…? nah itu cairan yang bapak buat dari biji butrowali tersebut yang pekat… buat diolesin ke kbel, selamat mencoba, jika masih di seranng tikus juga.. berarti tikusnya pengen bunuhdiri heheheh

  7. 7 beta

    MBak Anisa,
    saya mau coba tuh pake daun sirsak. tahan berapa hari tuh mbak? saya harus ganti daun baru tiap berapa lama?

    Mas Deka,
    kalo pake jengkol ada efek samping bau menyengat nggak? saya lebih tertarik menggunakan (di tempat saya disebut) Brotowali.

    Saya sudah search ke tempat2 lain, bagaimana caranya mengusir tikus. Tidak hanya untuk melindungi kabel UTP di atap, tapi juga untuk melindungi rumah kita. Kebanyakan pelaku eksorsisme tikus memuji ampuhnya lem tikus. Saya suda pake lem tikus, tapi tetep nggak kena2.

    Salah satu tips yang saya mau coba adalah dengan memelihara jangkrik. Efek sampingnya harus tahan sama suara berisiknya itu. Bagi beberapa orang, berisiknya jangkrik kan romantis nostalgia…

  8. 8 arie

    rumahnya jorok siy ada tikusnya…
    klo bersih pasti ga ada tikus..

  9. 9 shelly

    saya pernah tau ada formula pengusir tikus berbentuk cair namanya “SIRKUS PERMATA I” produksi P4S PERMATA HITAM di lumajang
    cp: 0334 889240 (dengan bpk eros) / fax 0334 889239

  10. 10 anggush

    Teknisi kulkas dan mesin cuci menganjurkan oleskan minyak gemuk untuk mengusir tikus, selamat mencoba.

  11. OK, saya coba deh daun sirsak-nya

  12. Klo setau saya setiap sudut rumah diletakan daun sirsak karna daun sirsak beraroma tak sedap yang membuat tikus enggan untuk mendekatinya.
    silakan dicoba….

  13. 13 Bakir

    Aku dah coba bbrapa kali daun sirsak, ternyata gak manjur tu… Malah tikus kliatan pada senang krna banyak sampah daun sirsak……

  14. Herba solusi efektif sembuh Bau Mulut, Alergi, obesitas, stroke, kista, kangker, infeksi & berbagai penyakit

  15. Thanks a ton for spending some time in order to post “Ramuan pengusir tikus buat kabel UTP di atap [pelarian intelektual]”.
    Thank you once more -Shauna


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

